Selamat; Wisudawan Terbaik & Berprestasi Non Akademik di Wisuda ke X STAI Syaichona Moh. Cholil

 

Staisyaichona.ac.id – Civitas Akademika STAI Syaichona Moh. Cholil Bangkalan sukses gelar Wisuda ke X di Gedung Serbaguna Rato Ebuh, Jl. Jend. Ahmad Yani No. 1, Kasorjan, Kabupaten Bangkalan, Kamis (13/01/2022). Tercatat jumlah wisudawan kali ini sebanyak 175 mahasiswa dengan rincian terdiri dari 40 wisudawan Program Studi Bahasa Arab (PBA), 100 wisudawan Program Studi Ekonomi Syariah (ESy) dan 35 wisudawan Program Studi Hukum Pidana Islam (HPI).

Dari 175 wisudawan terseleksi 1 wisudawan terbaik dan wisudawan berprestasi non akademik dari masing-masing prodi. Berikut nama-nama para wisudawan terbaik dan wisudawan berprestasi non akademik di wisuda ke X STAI Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Para wisudawan terbaik:

Prodi PBA : Nurul Hidayat, S.Pd (IPK 3,91 Predikat Cumlaude)

Prodi HPI : Siti Rochimah, S.H (IPK 3,84 Predikat Cumlaude)

Prodi ESy : Hasanah, S.E (IPK 3,79 Predikat Cumlaude)

Para wisudawan berprestasi non akademik:

Prodi ESy : Luluk Illiyah, S.E (Berprestasi dalam event sebagai pemenang harapan 1 lomba Business Plan Tingkat Jawa Timur Tahun 2019)

Prodi PBA : Mohammad Hori, S.Pd (Berprestasi sebagai juara II lomba Baca Kitab Tingkat Jawa Timur Tahun 2017 dan juara II lomba Baca Kitab Tingkat Jawa Timur Tahun 2018)

Prodi HPI : Sofiuddin, S.H (Berprestasi sebagai jurnalis dan pegiat literasi)

Sebagaimana mashur dikalangan mahasiswa bahwa proses tidak akan mengkhianati hasil. Teruslah maju wahai para wisudawan dan tatap masa depan cerah. Semoga ilmu yang diperoleh dari kampus STAI Syaichona Moh. Cholil Bangkalan menjadi ilmu yang bermanfaat dan barokah. Amin ya rabbal ‘alamin.

Penulis: Mr.

 

Pos terkait